Pesona Taman Kelinci Batu Malang Yang Hits Di Jawa Timur

Keliling-dunia.com, Pesona wisata kota Malang seolah memang tak pernah mati. Malang merupakan salah satu tujuan wisata Indonesia yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Apalagi saat musim liburan tiba. Malang akan dipenuhi dengan wisatawan baik lokal, maupun internasional. Dari waktu ke waktu, Malang selalu melahirkan spot wisata baru yang menarik. Mulai dari wisata indoor juga outdoor. Salah satunya yang sedang hits saat ini adalah taman kelinci Batu Malang.

Baru- baru ini di kota Malang muncul spot wisata baru bernama Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field atau wisatawan lebih senang menyebutnya dengan nama Taman Kelinci Batu Malang. Tempat wisata ini mengususng konsep taman edukasi yang disana dipenuhi rerumputan hijau seperti rumah kurcaci dalam film The Hobbit.

Yang Menarik Dari Taman Kelinci Batu Malang

Spot wisata baru yang satu ini sukses membuat wisatawan jatuh cinta. Taman Kelinci terbilang masih sangat baru dan masih dalam proses pengemabangan. Meski demikian, spot kece ini sudah dipenuhi wisatawan.

Berkunjung ke Taman Kelinci tapi tidak foto-foto rasanya kurang mantap. Nah, berikut ini sejumlah fasilitas menarik yang wajib hukumnya untuk kamu ajak selfie, diantaranya: Taman kelinci, Rumah Kurcaci ala di film The Habbit, Pondok Susu Olahan, Kampong Cafe, Wisata Petik Stroberi, gazebo dan beberapa spot lainnya yang masih dalam tahap pembangunan. Adapun fasilitas penunjang lainnya, seperti; Toilet, tempat ibadah dan area parkir.

Rumputnya, serta penataan trotoarnya dibuat begitu apik, cocok untuk kamu yang suka bernarsis ria. Perpaduan lokasi yang sangat indah dan udaranya yang sejuk, membuat kamu layaknya berada di negeri dongeng.

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kelinci Batu malang

Taman Kelinci sendiri terletak di perbatasan antara Malang dengan Kota Batu, tepatnya di Ds. Pandesari, Kec. Pujon, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Jarak tempuh sekitar 35 KM dari pusat kota Malang. Lokasinya tak jauh dari spot wisata Omah Kayu-Paralayang Gunung Banyak.

Jika penasaran ingin melihat langung keindahan Taman Kelinci, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp5.000/orang.

Rute Menuju Taman Kelinci Batu Malang

Rute dan Lokasi Taman Kelinci Pujon masih sangat asri dengan dikelilingi oleh barisan bukit yang indah. Udara yang sejuk khas pegunungan juga bisa Anda dapatkan saat berlibur di Rumah Kelinci Pujon, Malang. Sehingga tidak heran jika Anda akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di Taman Ini. Selain terdapat rumah kelinci, Anda juga bisa melakukan wisata petik buah Strawberry secara langsung yang tentunya akan menambah pengalaman baru bagi Anda.

Untuk mencari lokasinya sangat mudah, nda hanya tinggal mengikuti jalan menuju lokasi wisata paralayang Malang. Nanti Anda pasti akan menemukan banyak plang atau papan-papan informasi yang mengarahkan Anda untuk menuju lokasi Rumah Kelinci Malang yang saat ini sedang hits di kalangan pengguna media sosial. Karena lokasinya ini tepat berada di jalur paralayang sehingga mudah untuk dijangkau.

Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field atau Taman Kelinci semakin menambahan deratan wisata baru di Malang. Diharapkan spot wisata baru ini mampu membuat wisatawan daerah maupun luar daerah semakin jatuh hati dengan Malang. Tapi tetap ingat selalu jaga kebersihan ya! Sehingga tempat wisata yang indah ini bisa tetap terjaga kecantikan dan kebersihannya. Tunggu apa lagi, segera datang ke taman kelinci batu malang yang mempesona di liburan anda kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here